Keychain Standee Klarifikasi

Beberapa minggu belakangan ini muncul di media sosial yang mengatakan Tukangprint menjual design para artist dan sebagainya.

kami tidak pernah melakukan klarifikasi sebelumnya, dengan ini kami mengklarifikasikan bahwa kami tidak pernah menjual dan memakai design siapapun, karena kami sangat menghargai hak cipta.

Kejadian yang muncul di media sosial kemarin merupakan kesalahpahaman antara pemesan dan pihak kami, sehingga terjadi kesalahan yang menyebabkan beredarnya berita tersebut.

Kami juga berusaha untuk selalu menjaga kerjasama yang terjalin dengan para artist, karena tanpa mereka juga kami tidak ada apa apa dalam berkreasi dan membuat produk, karena para artist Indonesia lah yang luar biasa.

Kami juga berusaha untuk memajukan dunia kreatifitas di Indonesia, agar para artist dapat membuat gambar yang berdaya jual dan kami sebagai pembuat dapat membuat produk yang dapat bersaing di luar Indonesia.

kami harap kerjasama ini merupakan kerja sama yang saling menguntungkan, dan kami tau dalam kondisi apapun pasti ada like or dislike.

Kami mohon maaf untuk siapa saja yang telah kami kecewakan, dan sekali lagi kami tidak bermaksud demikian.

Design by : Angelika